Lombok Tengah LM- Meriahkan Hari pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2020.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lombok Tengah (Loteng), bagi-bagi masker kepada para pengguna jalan pada sejumlah titik strategis di Loteng.

“Selain membantu pemerintah dalam menangani Covid-19, kami dari DPC Hanura Loteng, membagikan masker kepada para pengguna jalan di sejumlah titik strategis di Loteng, dalam rangka memeriahkan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang kita, terutama pahlawan kita yang ada di NTB TGKH Muhammad Zaenuddin Abdul Madjid,” jelas Ketua DPC Hanura Loteng, Lalu Firmansyah.

Adapun titik strategis yang dijadikan tempat pembagian masker tersebut, yakni dijalan bundaran Biao Praya atau jalan pendidikan.

Selanjutnya, di jalur ByPass, jalur pariwisata dan sejumlah titik strategis lainnya.

Dikatakan, sebagai kader partai, lebihnya lagi Hanura yang afiliasinya NW, salah satu organisasi terbesar di NTB, yang didirikan oleh pahlawan nasional TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Merasa berkeharusan untuk membuat sebuah kegiatan dalam rangka menyambut hari pahlawan tahun ini.

“Berbicara organisasi Hanura afiliasinya NW, sebagai kader partai kami merasa sangat terpanggil untuk memeriahkan dan menghormati jasa jasa pahlawan, utamanya pendiri NW yang sudah mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat, sebagai satu satunya pahlawan di Gumi seribu Masjid,” paparnya panjang.

Memilih membagikan masker sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan lanjut politisi Hanura ini, mengingkat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 dan, langkah membagikan masker kepada, para pengguna jalan paling tepat.

“Ini salah satu cara partai membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” cetusnya.

Bahayanya penyebaran Covid-19, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Loteng, untuk jangan lengah dan selalu memakai masker, terlebih ketika keluar rumah.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk disiplin agar mematuhi prosedur covid -19 terutama nanti di pilkada.
Sehingga penularan covid -19 bisa segera teratasi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh kader kami DPC dan PAC yang telah antusias untuk mensukseskan kegiatan ini. dan kami akan terus melakukan kegiatan semacam ini di masa masa mendatang, jika pandemi masih mewabah , terutama di Loteng,” tutupnya. (ap)