lensamandalika.com – Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. HM. Nursiah akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya terkonfirmasi positif corona.

Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah pernyataan resmi melalui laman facebooknya, Senin (5/4). Sebelumnya, Nursiah dinyatakan Positif Virus Corona atau Covid-19 pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu setelah menjalani tes SWAB PCR.

Dalam pernyataannya yang ditulis pada hari Senin, 5 April 2021, Dr. HM. Nursiah menyampaikan bahwa berdasarkan hasil PCR Swab, dirinya dinyatakan positif covid-19 dan sekarang sedang menjalani Isolasi di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

“Alhamdulillah saya dalam keadaan baik dan masih bisa beraktifitas seperti biasa meskipun di ruang Isolasi,” tulis Nursiah

Mantan Sekda Lombok Tengah itu memohon doa kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah agar bisa segara dinyatakan Negatif Corona agar bisa segera menjalani tugas kembali seperti biasanya sebagai pelayan masyarakat Lombok Tengah.

“Mohon doa agar saya bisa segera dinyatakan negatif dan bisa menjalani tugas sebagai pelayan masyarakat Kabupaten LombokTengah,” imbuhnya.

Melalui keterangan di Laman facebooknya itu, Nursiah juga menghimbau keoada masyarakat khususnya warga Kabupaten Lombok Tengah agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan corona.

“Untuk masyarakat Kabupaten Lombok Tengah saya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, Dr HM Nursiah dirujuk ke RSUP NTB lantaran adanya keterbatasan alat dan obat khsusus penderita corona di RSUD Praya, Lombok Tengah. Red/LM