Lensamandalika.com – Rumah Sakit (RS) Mandalika sebagai fasilitas kesehatan pendukung untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika membuka lowongan kerja perekrutan pegawai kontrak.

Pengumuman perekrutan tenaga kontrak tersebut dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (9/6) kemarin.

Lowongan yang tersedia yakni Dokter umum, perawat, bidan apoteker, radiografer, pranata laboratorium, perawat gigi, tenaga elektro medik, tenaga rekam medik. Selain itu ada juga tenaga kesehatan lingkungan, administrasi keuangan, dan administrasi umum.

Batas usia yang dibolehkan untuk melamar sebagai tenaga kontrak di RS Mandalika yakni 36 tahun dengan waktu pengiriman berkas yakni dari tanggal 9-14 Juni 2021.

Untuk informasi tambahan syarat lengkap penerimaan tenaga kontrak di RS Mandalika tertera dibawah ini:

Sebagai informasi tambahan, RS Mandalika terletak di Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Lokasi tepatnya yakni di bekas lapangan Mandalika, sebelah selatan pasar sengkol.

Bagi sahabat Lensa Mandalika yang berminat dan memenuhi kualifikasi, segera mendaftarkan diri ya. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan RS Mandalika. (red/LM)