Lensamandalika.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan seolah beradu jangkrik terjadi di jalan raya Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (12/7). Lokasi tepatnya kejadian yakni di depan Masjid Jami Tanbihul Ghaafiliin Desa Kuta.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WITa melibatkan Dump Truck pengangkut sampah milik pemerintah Desa Kuta dengan plat nomor DR 8096 V dengan minibus tipe daihatsu Xenia berplat nomor F 1451 CE.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Minibus Daihatsu Xenia ringsek pada bagian depan. Begitu juga dengan Dump truck, namun begitu tidak seberat kerusakan pada minbus Daihatsu Xenia.

Dikonfirmasi redaksi Lensa Mandalika, Kepala Kepolisian Sektor Kuta, IPTU I Made Dimas , S.IK mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut.

Ditanya mengenai kronologis kejadian, dirinya mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan dari kedua belah pihak.

“Tidak ada korban jiwa, masih kami ambil keterangan kedua belah pihak, ungkapnya ketika dikonfirmasi via whatsapp. (red/lm-dw)