Lensamandalika.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Bengkel, Lombok Barat menuju Dasan Cermen, Selasa (26/10) sekitar pukul 14.00 Wita. Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan satu korban jiwa yakni seorang pengendara sepeda motor.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun redaksi Lensa Mandalika dari berbagai sumber, korban adalah Hadad, warga Dusun Jambik, Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Korban juga merupakan mahasiswa semester satu program studi Teknik Lingkungan di Universitas Nahdatul Ulama (UNU) NTB.

Helm yang dikenakan korban pecah diakibatkan kerasnya benturan dan menyebabkan luka cukup parah di bagian kepala dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kediri dan dinyatakan telah meninggal dunia. Korban saat ini telah dijemput oleh pihak keluarga.

“Tabrakannya dengan roda empat, mobil Fortuner. Sudah dijemput dari Puskesmas Kediri ke rumah duka di Dusun Jambik Desa Tanak Awu,” ungkap Yudi, warga setempat yang dikonfirmasi Lensa Mandalika via whatsapp. (red/lm)