Lensamandalika.com – Menonton MotoGP Mandalika secara live streaming (siaran langsung) merupakan salah satu alternatif bagi para pencinta balap dengan keterbatasan untuk menghadiri balapan secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Salah satu penggembar MotoGP asal Pulau Sumbawa, Dwi mengatakan dirinya tak pernah ketinggalan perkembangan balapan MotoGP Mandalika yang disaksikannya melalui live streaming.

“Banyak pertimbangan makanya tidak bisa nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, tapi setidaknya bisa terobati karena aksi para pembalap bisa disaksikan melalui saluran live streaming,” katanya.

Hujan deras disertai angin kencang sempat menyelimuti kawasan Mandalika dari Subuh, Sabtu (19/3/2022). Namun begitu, hujan telah berhenti dan saat ini agenda MotoGP telah dilanjutkan kembali.

Agenda balapan MotoGP pada hari ini adalah dilanjutkan dengan sesi latihan bebas ketiga yang dijadwalkan akan berakhir sekitar pukul 11.35 Wita.

Selanjutnya, agenda akan dilanjutkan dengan sesi kualifikasi yang diawali dengan sesi kualifikasi Moto3 pada pukul 12.25-12.40 Wita. Kualifikasi kedua Moto3 akan dilanjutkan 10 menit kedepan yakni pada pukul 12.50 dan dijadwalkan berakhir pukul 13.05 WIta.

Sedangkan kualifikasi 1 dan 2 untuk ajang Moto2 akan dimulai 13.25 dan akan berakhir pada 14.05 Wita. Untuk kelas bergengsi MotoGP, kualifikasi 1 dan 2 dijadwalkan pukul 15.05 hingga 15.45 WITa. Namun sebelum sesi kualifikasi, khusus untuk MotoGP dijadwalkan untuk menjalani latihan bebas keempat pada pukul 14.25-14.55 WITa.

Nah, sahabat Lensa Mandalika yang tidak mau ketinggalan menonton MotoGP tapi terkendala dengan tiket ataupun berbagai agenda yang tidak bisa ditinggalkan, bisa menonton melalui saluran live streaming. (red/lm)

Link Live Streaming MotoGP Mandalika hari Kedua