Praya, Dalam rangka peringatan HUT yang Ke-72 RSUD Praya gelar jalan sehat dilingkup keluarga besar Karyawan dan karyawati ASN dan Non ASN minggu (21/08) bertempat di RSUD Praya.

Kegiatan jalan sehat dibuka Wakil Bupati Lombok Tengah, juga didampingi oleh Sekda dan Kepala Dinas Kesehatan Lombok Tengah.

Dr. HM. Nursiah menyampaikan apresiasinya kepada Dirut RSUD yang membuat acara kekeluargaan yang penuh manfaat.

“Berkat bimbingan Dirut kita bisa peringati HUT RSUD dengan penuh rasa kekeluargaan” Jelasnya.

Nursiah juga menjelaskan bahwa begitu banyak manfaat jalan sehat untuk kesehatan badan dan kesehatan jiwa serta pikiran.

“Jalan sehat niki luar biasa banyak manfaatnya, seperti yang sudah tiang sampaikan pada kegiatan yang sama minggu yang lalu, Semoga dengan kegiatan jalan sehat yang luar biasa niki, kita awali dengan sehat hati, sehat pikiran kita semua.” Imbuh Wabub yang kenal dengan Gerasak.

Dengan peringatan HUT RSUD Ke 72 tahun, HM. Nursiah berpesan kepada jajaran Pimpinan RSUD Praya dan peserta jalan sehat agar RSUD Praya mampu meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Lombok Tengah.

“Dengan jalan sehat ini juga, termasuk pelayanan kesehatan di RSUD Praya juga harus lebih sehat, artinya pelayanan harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Tutupnya. (Red/asn)