Daerah- JP Institue mempersembahkan program JP Inovasi Award sebuah ajang apresiasi untuk inovasi tepat guna dan nilai tambah di NTB.

JP Institut sadar kemajuan Zaman harus dibarengi dengan inovasi di bidang teknologi sehingga program ini ditinjukan kepada anak muda yang mempunya kreatifitas tinggi terhadap teknologi.

Liga Ayun Selatan selaku Direktur JP Institute kepada wartawan menyampaikan bahwa Program ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh JP Institute. Sampai dengan saat ini pihak panitia penyelenggara masih melakukan penjaringan tehadap ide-ide dan gagasan baru tentang teknologi.

“Proses penjaringan masih di lakukan terhadap ide dan gagasan baru tentang teknolog itu yang melatar belakangi kegiatan ini Pada intinya ingin mengambil peran pada bidang pengembangan teknologi tepat guna terbaharukan” Ungkap Liga sapaan akrab Direktur JP Institute yang juga merupakan Mantan Presiden Mahasiswa selama di bangku kampus.

Ia juga menambahkan program JP inovasi award ini untuk menjaring ide ide gagasan yang dilatar belakangi oleh potensi-potensi sumber daya yang ada di Lombok khususnya hal tersebut sangat perlu mendapat sentuhan teknologi tepat guna

“Lombok sangat perlu mendapat sentuhan teknologi tepat guna. Sehingga kita berharap ide-ide dan gagasan yang ada dan muncul melaluai kegiatan yang diperlombakan ini bisa diterapkan serta diaplikasikan oleh masyarakat sehingga masyarakat juga bisa mendapatkan dampak secara langsung secara signifikan dari sentuhan-sentuhan teknologi” ungap Mahasiswa Magister Akuntansi ini kepada wartawan

Artinya, jika gagasan-gagasan ini bisa diaplikasikan ke masyarakat setalah kita telaah dan melihat bahwa potensi besar untuk masyarakat nantinya kita akan siap membina. Pembinaan bukan hanya sebatas soal pelatihan tapi kami juga siap membantu secara materi,ungkapnya.

Saya mengundang sekaligus mempersilahkan kepada generasi anak muda yang punya kreatifitas tinggi yang paham dan melek tentang teknologi ini untuk segera daftar mengikuti lomba JP Institute tutupnya.

“Kami mengundang semua generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam program ini dengan benefit puluhan juta dari JP Institue” tutup liga (red/asn)