Lensamandalika.com – Laga pamungkas piala dunia Qatar 2022 akan tersaji malam ini, Ahad (18/12/2022) bertempat di Lusail Iconic Stadium Qatar. Laga tersebut akan dipimpin oleh pengadil berkebangsaan Polandia, Szymon Marciniak.

Argentina dan Prancis menjadi dua tim yang melangkah paling jauh di Piala Dunia 2022. Argentina menatap final dengan misi menyudahi penantian titel sejak era Diego Armando Maradona pada 1986.

Di lain sisi, Prancis berpeluang mengikuti jejak Brasil pada 1962 sebagai tim yang mempertahankan gelar. Siapakah yang berhasil menuntaskan misinya?

Head to Head Argentina vs Prancis

Argentina dan Prancis sama-sama produktif selama Piala Dunia 2022. La Albiceleste sudah mengoleki 12 gol dan Les Bleus mencetak 13 gol.

Keduanya juga punya andalan masing-masing. Argentina dipimpin Lionel Messi yang sudah membuat lima gol sementara Prancis bertumpu pada Kylian Mbappe dengan torehan yang sama.

Argentina vs Prancis sejauh ini sudah bertemu 12 kali di berbagai ajang, baik kompetitif maupun uji coba. Argentina merebut enam kemenangan dan Prancis memetik tiga kemenangan.

Khusus di Piala Dunia saja, kedua tim tiga kali berhadapan. Argentina meraih dua kemenangan dan Prancis menang satu kali.

Link Nonton Final Piala Dunia 2022

Untuk menonton duel panas tersebut, sahabat hanya perlu membuka situs https://situsnobar.com/ dan setelahnya tersedia berbagai jenis website yang menampilkan pertandingan secara live streaming.

Link Live Streaming yang digunakan oleh Lensa Mandalika adalah Link ini dan Link ini atau disini. Jika terkendala, sahabat bisa mencari website lainnya yang ada di Situs Nobar.

Lensa Mandalika tidak bertanggung jawab mengenai kualitas siaran, ataupun bahasa yang digunakan oleh para komentator, yang terpenting adalah bisa nonton gratis dengan cuma bermodal kuota internet atau barangkali kopi dan gorengan. (red/lm)