lensamandalika.com – Penjualan tiket untuk penonton pada pagelaran Asia Road Racing Championship di Sirkuit Mandalika 2023 akan dibuka hingga hari terakhir balapan Minggu (13/8/23).

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bahkan memberikan potongan harga besar bagi warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menggunakan jalur promo tiket Buy One Get One atau beli satu gratis satu. Sebelumnya, MGPA memberlakukan kebijakan khusus ini hanya bagi pelajar NTB dikarenakan ada dua pembalap NTB yang masih pelajar tampil di ajang ini.

Menurut Vice President Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi, promo pembelian tiket beli satu gratis satu tiket tersebut berlaku untuk semua orang dan semua jenis tiket tanpa ada pembatasan, baik VIP Atau VVIP.

“Siapa saja yang ingin nonton balapan kelas Asia di Sikruit Mandalika untuk segera pesan tiketnya selama promo tersebut masih berlaku,” ucap Palupi di Sirkuit Mandalika pada Sabtu (12/8/23).

Palupi menjelaskan bahwa hanya tiga tribun tempat menonton di Sikruit Mandalika yang dibuka dalam gelaran ARRC tahun 2023 ini, yakni tribun A, B dan VIP Premier.

Jumlah penonton yang menjadi target penyelenggara dalam ajang ARRC pertama di Sikruit Mandalika ini adalah 5.000 orang.

Tiket ARRC 2023 dibagi ke dalam 3 kategori antara lain Premium Grandstand A dan B dengan harga Rp 100.000, Deluxe Class Rp 2.000.000, dan Premiere Class Rp 2.500.000.

Untuk pemesanan tiket ARRC Mandalika dapat dipesan melalui website resmi penyelenggara di www.themandalikagp.com.

Selain penjualan secara online, tiket ARRC Mandalika 2023 juga sebarkan mengunakan mobil keliling atau penjualan secara mobile ticketing. (red/Respa)