Lensamandalika.com – Sebuah Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang tertera nama Lalu Wisnu Aditiya atau Dokter Wisnu ditemukan di Pantai Tunting-unting, Kamis (23/5/2024).

Penemuan SIM C tersebut tepat di hari ke 34 hilangnya Dokter Wisnu. Adapun SIM C tersebut tampak terlihat utuh dan tertera dengan sangat jelas identitas Dokter Wisnu.

“Semoga ada titik terang SIM C dr.Wisnu ditemukan dipantai Unting unting dalam keadaan utuh,” tulis pemilik akun facebook Saleh Alkaff disertai 3 foto SIM C milik Dokter Wisnu.

Unggahan Saleh Alkaff tersebut langsung dibanjiri beragam komentar para pengguna facebook. Tak ketinggalan, unggahan itu juga telah dibagikan hingga puluhan kali.

Lalu Anton, salah seorang pengguna facebook yang sebelumnya mengaku kerabat korban juga mengunggah hal yang sama.

Namun demikian, tak seperti Saleh Alkaff, Lalu Anton mengatakan SIM C Dokter Wisnu ditemukan di Pantai Lancing.

“Info terbaru telah di temukan barang baru pak dokter Wisnu berupa SIM nya di pantai lancing,” tulis Lalu Anton.

Pada beranda facebooknya, Lalu Anton juga mengunggah sebuah video reels yang turut menyita perhatian netizen.

Pada video tersebut, penemu SIM C Dokter Wisnu mengungkapkan bahwa dirinya menemukan barang tersebut di pinggir pantai.

Dirinya mengaku kaget melihat sebuah kartu yang tertera nama dokter Wisnu tergeletak di pasir pantai.

“Saya temukan di pasir pantai tadi,” kata laki-laki tersebut.

Dikatakannya, dia menemukan SIM C milik Dokter Wisnu sekitar pukul 12 siang dan langsung mengirimkan foto SIM tersebut namun terkendala kurangnya sinyal internet.

Laki-laki tersebut mengaku telah mencoba mencari keberadaan dompet Dokter Wisnu di sekitar lokasi penemuan SIM C tersebut namun tidak ditemukan.

“Hanya SIM itu saja sudah disana,” ungkapnya pada video tersebut yang tampak sedang bercerita mengenai temuannya itu kepada keluarga Dokter Wisnu.

Para pengguna facebook yang berkomentar pada video tersebut berharap Dokter Wisnu bisa segera ditemukan.

“Ya Allah mudahan ini bertanda baik. Mudahan pak dokter Wisnu segera d ketemukan aamiin3x allahumma aamiin,” tulis akun Warungria Penujak Idataria.

“Mudahan itu adalah petunjuk,” tulis pemilik akun Inaqn Azhuri.

Diberitakan sebelumnya, Dokter Wisnu mengalami musibah pada saat dirinya tengah memancing di perairan Pantai Lancing pada 18 April 2024 yang lalu.

Sampan yang ditumpangi Dokter Wisnu terbalik dihantam gelombang. Diketahui kapten perahu dan seorang rekan Dokter Wisnu dalam keadaan selamat, sedangkan Dokter Wisnu sendiri tidak ditemukan hingga sekarang. (red/lm)