Lensamandalika.com – Fase perempat final Euro 2024 menyajikan laga penuh gengsi antara Spanyol melawan tuan rumah Jerman. Laga ini akan digelar di MHPArena pada Sabtu (6/7/2024) pukul 00.00 WITA.

Kedua tim belum menelan kekalahan di Euro 2024, oleh karena itu pertarungan Spanyol dengan Jerman menjanjikan laga menarik.

Selain pertandingan tersebut, laga pembuka perempat final Euro 2024 juga akan menyajikan bentrok antara Portugal melawan Prancis.

Pertandingan antara Selecao das Quinas melawan Les Blues akan tersaji pada Sabtu (6/7/2024) pada 03.00 WITa dini hari nanti yang akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg.

Dari empat laga yang dilakoni, CR7 belum menggetarkan jala lawan. Satu penalti pun gagal ia eksekusi menjadi gol, kecuali di babak tos-tosan saat mengalahkan Slovenia di 16 besar.

Untuk menyaksikan laga penuh gengsi tersebut, sahabat bisa menyaksikannya secara live streaming darimana saja hanya dengan bermodalkan kuota internet.

Spesial untuk sahabat lensa mandalika, berikut kami bagikan link perempat final euro 2024 untuk menonton pertandingan tersebut secara gratis melalui Live Streaming.

Sebagai Disclaimer, link live streaming perempat final euro 2024 berikut ini mungkin tidak bekerja pada semua jenis Hp dan browser. Namun sejauh pemakaian kami, link berikut bekerja dengan baik pada device Xiaomi dengan browser Google Chrome atau Yandex.

Untuk sahabat yang terkendala menggunakan link live streaming ini, salah satu solusi yang mungkin bisa bekerja dengan baik adalah dengan mengintall browser yandex atau browser lainnya yang lebih praktis.

Berikut kami bagikan link live streaming menonton big match laga perempat final antara Spanyol melawan tuan rumah Jerman dan Portugal melawan Prancis dini hari nanti.

LINK LIVE STREAMING PEREMPAT FINAL EURO 2024 SPANYOL VS JERMAN

LINK LIVE STREAMING PEREMPAT FINAL EURO 2024 PORTUGAL VS PRANCIS