Lensamandalika.com – MotoGP Indonesia 2024 segera mencapai klimaks dengan balapan utama yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada Minggu, 29 September 2024. Semua mata tertuju pada siapa yang akan mendominasi balapan dan meraih posisi tertinggi di podium.

Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing sebelumnya mencuri perhatian dengan tampil impresif di sesi kualifikasi, di mana ia berhasil memecahkan rekor dan merebut pole position. Namun, nasib kurang beruntung menghampirinya di sprint race ketika ia terjatuh di tikungan pertama dan hanya mampu finis di posisi ke-10.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. Ia tampil dominan dan mengamankan kemenangan di sprint race, mengalahkan rekan setimnya, Enea Bastianini, serta Marc Marquez dari Gresini Racing, yang mengamankan posisi ketiga.

Kemenangan Bagnaia tidak hanya mengukuhkan posisinya di trek, tetapi juga membuat jarak poinnya dengan Martin semakin mengecil, dari selisih 24 poin menjadi 12 poin saja.

Akankah Martin mampu menebus kesalahan dan tampil maksimal di balapan utama? Atau Bagnaia akan kembali mendominasi? Bastianini dan Marquez pun tidak bisa diabaikan sebagai penantang kuat yang siap memberikan kejutan.

Temukan jjadwal lengkap balapan dan akses live streaming MotoGP Indonesia 2024 di halaman berikut ini.

Jadwal MotoGP Mandalika Hari ini

09.40-09.50 WIB: Sesi Pemanasan

14.00 WIB: Race MotoGP (27 Laps)

Link Live Streaming Nonton MotoGP Mandalika

Untuk menyaksikan balapan penuh gengsi tersebut, sahabat bisa menyaksikannya secara live streaming darimana saja hanya dengan bermodalkan kuota internet.

Spesial untuk sahabat lensa mandalika, berikut kami bagikan link live streaming gratis MotoGP Mandalika untuk menonton race Pamungkas siang-sore nanti.

Sebagai Disclaimer, link live streaming berikut ini mungkin tidak bekerja pada semua jenis Hp dan browser. Namun sejauh pemakaian kami, link berikut bekerja dengan baik pada device Xiaomi dengan browser Google Chrome atau Yandex.

Untuk sahabat yang terkendala menggunakan link live streaming ini, salah satu solusi yang mungkin bisa bekerja dengan baik adalah dengan menginstall browser yandex atau browser lainnya yang lebih praktis.

Berikut kami bagikan link live streaming menonton Race MotoGP Mandalika secara gratis hanya bermodal kuota internet saja.

Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Race Time!