Daerah- Organisasi paguyuban Forum Silaturrahim Mahasiswa Pemuda Lombok Tengah (FORMULA) sudah 16 tahun menjadi wadah yang menyatukan generasi muda Lombok Tengah bagi anggota-anggota FORMULA.

Dalam ulang tahun yang ke 16, FORMULA melaksanakan berbagai kegiatan termasuk juga kegiatan Jalan Sehat pada hari Minggu, 04 Juni 2023. Kegiatan ini sendiri di hadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr.H. Muhammad Nursiah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lombok Tengah menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada FORMULA karena sudah 16 tahun lamanya ikut memberikan kontribusi untuk mahasiswa, pemuda dan masyarakat.

Ia juga menekankan kepada para peserta jalan sehat terutama kepada anggota-anggota FORMULA untuk bisa menjadi generasi muda yang kreatif dan berusaha menjadi seorang pengusaha muda yang sukses.

“Saya harap angggota FORMULA banyak menjadi pebisnis muda yang sukses apalagi ada kementrian Entrepreneur dalam kepengurusannya” tuturnya.

Selain itu dalam kegiatan jalan sehat tersebut Radian Hasan selaku Presiden FORMULA menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung yaitu para sponsor dari Bank NTB Syariah, IM3, Yamaha, Lensa Mandalika,Alifa Celuler serta sponsor lainnya.

Presiden Formula menambahkan ucapan terimakasih secara khusus kepada Wakil Bupati Lombok Tengah yang bisa hadir dan membuka kegiatan jalan sehat FORMULA.

“Terimakasih Bapak Wakil Bupati atas keluangan waktu untuk hadir dalam acara ini dan semua sponsor yang telah memberikan bantuan materiil maupun moril sehingga acara ini bisa terlaksana” Ungkap Radian

Ia berharap dengan Milad FORMULA yang ke 16 ini FORMULA akan tetap memberikan kontribusi untuk daerah dan ada kesinambungan antara organisasi dan pemerintah daerah kedepannya.

Dalam sambutannya Presiden FORMULA juga menyampaikan Aspirasi Mahasiswa Lombok Tengah yang berada di Mataram terkait Asrama Mahasiswa Lombok Tengah yang di Mataram kepada Wakil Bupati Lombok Tengah dimana Asrama tersebut sudah berulang kali diaspirasikan kepada Pemda Lombok Tengah bahwa asrama tersebut tidak bisa dihuni lagi karena sudah rusak dan butuh pembangunan ulang.

Radian pun berharap ada bentuk prioritas Pemda untuk membangun kembali asrama mahasiswa Lombok Tengah yang berada di Mataram sehingga menjadi rumah bagi mahasiswa dari Lombok Tengah yang berada di Mataram termasuk pula bagi FORMULA kedepannya. (Red/ASN)