Daerah- Keberhasilan Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok Tengah dalam membawa kemajuan pembangunan untuk daerah telah mendapatkan perhatian publik tidak terkecuali media Nasional seperti Majalah Tempo.

Miq Hul panggilan akrab Bupati Lombok Tengah itu mendapatkan penganugerahan dari Majalah TEMPO sebagai salah satu tokoh pilihan yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Dilansir dari web media nasional tersebut Tokoh Pilihan Tempo merupakan rubrik khusus yang menampilkan tokoh pilihan redaksi yang diseleksi setiap tahunnya seperti Person of The Year di majalah Time. 

Lalu Pathul Bahri terpilih terpilih sebagai tokoh pilihan tempo karena telah berhasil mengukir prestasinya di bidang pembangunan dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat di daerahnya serta berdampak secara Nasional. 

Terlihat Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian hadir dalam acara penganugerahan tersebut. 

Sebelumnya Bupati Lombok Tengah juga pernah diundang dalam acara Talkshow Teras Negeri dengan tema Lombok Tengah Bersatu Jaya oleh Majalah Tempo. (red/sn)