lensamandalika.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan menghadirkan konser DEWA 19. Konser tersebut diyakini sangat dinantikan oleh para Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19.

Adapun konser tersebut akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 20.00 Wita, bertempat di Lapangan Bundar, Praya, Lombok Tengah.

Satu hal penting yang ditekankan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, H. L Firman Wijaya yang pasti membuat Baladewa sepulau Lombok bahagia, bahwa konser DEWA19 ini benar-benar tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Dia menegaskan bahwa tidak ada tiket yang dijual untuk konser DEWA ini. Semua berhak untuk menyaksikan penampilan band legendaris besutan Ahmad Dhani itu.

“Panitia tidak akan menyediakan tiket dalam bentuk apapun. Jadi, jika ada yang mencoba menjual tiket VIP konser DEWA19, Saya bisa pastikan bahwa itu merupakan informasi hoax” tegasnya.

Dia juga menekankan bahwa konser DEWA19 ini merupakan hadiah istimewa untuk masyarakat Lombok Tengah. Oleh karena itu, dia berharap bahwa tidak ada pihak yang mencoba memanfaatkan situasi ini demi kepentingan pribadi atau sekelompok orang dengan mengiming-imingi tiket VIP.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menikmati konser DEWA19 dengan kenyamanan dan rasa aman. Dia meminta kepada semua warga Lombok Tengah untuk menjaga ketertiban di wilayah masing-masing supaya perayaan ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa kebahagiaan kepada seluruh penonton yang hadir.

“Konser DEWA19 pada tanggal 27 Oktober mendatang bukan hanya semata-mata perayaan ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah yang spektakuler, tetapi juga untuk penghargaan kepada seluruh masyarakat. Mari bersatu dan bersama-sama merayakan momen ini dengan semangat kebersamaan yang tinggi” pungkasnya. (red/Respa)