lensamandalika.com – Pada pagelaran MotoGP Mandalika 2023 ini seluruh rider sudah tiba di Lombok.

Ketika para pecinta balap motor sedang menantikan pagelaran Mandalika Grand Prix yang akan segera dimulai, salah satu rider papan atas, Aleix Espargaro, memberikan kejutan yang tak terduga.

Aleix Espargaro membuktikan bahwa Mandalika GP tidak hanya sekadar ajang balapan, namun juga merupakan destinasi yang tepat untuk liburan keluarga.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Espargaro bersama dengan istri dan kedua anaknya terlihat ceria dan bersemangat menyambut petualangan baru mereka di Mandalika, yang terkenal dengan pantai dan suguhan alamnya yang menakjubkan.

Melalui unggahan Instagramnya @aleixespargaro, dia menyempatkan diri menyapa para penggemarnya dalam bahasa Indonesia.

“Halo teman teman, apa kabar? Happy to be back in Indonesia. Let’s enjoy the beauty of Lombok Island,” tulisnya.

Tidak perlu menunggu waktu berjam- jam, unggahan itu langsung mendapatkan puluhan ribu likes dan ribuan komentar.

Pembalap Aprilia Racing Team, Maverick Vinales juga ikut berkomentar membercandai Aleix Espargaro yang mengenakan sandal jepit.

Nice flip flops” ucapnya dalam bahasa Spanyol
Yang kemudian di balas kembali oleh Espargaro dengan becandaan.
Indonesian style, bro” katanya.

Pulau Lombok yang merupakan pulau kecil yang dikelilingi oleh ratusan pantai indah nan menarik. Tak heran jika banyak turis yang sering membuat tagline “No Shoes, No problem“, ketika sedang berada di Lombok sebagai ungkapan bahwa mereka sedang menikmati liburan di pulau.

Tak hanya itu, Espargaro juga tidak lupa membagikan sejumlah momen senja di Lombok melalui unggahan insta story-nya.

Kedatangan Espargaro dan keluarga di Mandalika tidak hanya menjadi berita hangat bagi para pecinta MotoGP, namun juga mampu menghidupkan atmosfer perhelatan akbar Moto GP Mandalika yang akan berlangsung 13-15 Oktober besok. (red/Respa)