Lensamnadalika.com – Laga panjang perebutan gelar kasta tertinggi liga sepakbola Eropa akan berakhir, Minggu (2/6/2024) pada partai final Liga Champion yang akan mempertemukan Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Los Blancos julukan Real Madrid lebih diuntungkan pada laga final dini hari nanti. Para pemain Real Madrid dalam kondisi prima untuk merebut gelar liga champion ke 15 mereka.

Laga final antara Real Madrid VS Borussia Dortmund akan dihelat di stadion Wembley, London, Inggris pukul 03.00 dinj hari nanti.

Selain komposisi pemain yang lebih mumpuni, dalam 14 kali pertemuan, Real Madrid mendapatkan kemenangan sebanyak 6 kali. Sementara Borussia Dortmund hanya pernah menang 3 kali melawan raksasa Spanyol yang kini dibesut Carlo Ancelotti itu.

Untuk sahabat Lensa Mandalika yang tertarik menonton laga penuh gengsi itu, hanya membutuhkan kuota internet dan bisa menonton darimana saja.

Sahabat Lensa Mandalika bisa menonton laga penentuan klub Raja Eropa bersama teman, rekan kerja ataupun keluarga secara live streaming tanpa perlu membayar biaya langganan.

Berikut adalah Link Live Streaming final Liga Champion Real Madrid VS Borrussia Dortmund. Pastikan sahabat mempunyai kuota yang cukup untuk bisa menonton pertandingan sampai peluit akhir.

Link Live Streaming Gratis Final Liga Champion Real Madrid VS Borrussia Dortmund

(Red/lm)