Lensamandalika.com – JM Cafe and Restaurant yang menjadi bagian dari JM Hotel Kuta Lombok terus berinovasi menyajikan menu yang semakin beragam untuk para pengunjungnya.

Setelah sebelumnya meluncurkan menu Saurma Kebab Turkey, kali ini JM Cafe and Restaurant meluncurkan menu baru yang tak kalah istimewa yaitu, Pizza, makanan khas dari negara Italia.

General Manager JM Hotel Kuta Lombok, Samsul Bahri kepada Lensa Mandalika mengatakan, menu baru yang diluncurkan restaurantnya dalam rangka menyambut Gelaran MotoGP yang akan digelar pada September mendatang di Sirkuit Mandalika.

Peluncuran menu baru itu juga kata Samsul untuk memberikan pilihan makanan yang lebih beragam kepada para pengunjung.

“Kami tidak ingin pengunjung yang datang ke tempat kami kecewa, jadi ketika ada yang pengen Pizza, kami wujudkan dengan peluncuran menu baru ini,” terangnya kepada Lensa Mandalika, Sabtu (8/6/2024).

Pizza kata Samsul, sapaan akrabnya, sudah tidak lagi identik sebagai makanan wisatawan mancanegara. Namun belakangan kian diminati oleh wisatawan domestik, bahkan wisatawan lokal.

Oleh sebab itu, harga yang pihaknya tawarkan untuk satu porsi Pizza tergolong cukup terjangkau untuk semua kalangan wisatawan yang datang berkunjung ke JM Cafe and Restaurant.

“Sekarang semua suka Pizza, dari bule sampe wisatawan lokal suka Pizza. Harganya saya rasa cukup terjangkau, dan satu porsi Pizza bisa dinikmati dengan sharing berdua atau bertiga,” terangnya.

Khusus untuk Saurma Kebab Turkey, pihaknya telah membuka stand khusus di Bazaar Mandalika yang terletak di area parkir Mandalika Beach Park.

“Kami membuka lapak khusus di Stand UMKM dissamping pintu masuk Mandalika Beach Park, untuk Saurma Kebab Turkey, bisa langsung pesan disana,” katanya.

Selain meluncurkan menu baru, JM Hotel Kuta Lombok juga meningkatkan layanan SPA mengingat angka menginap wisatawan yang semakin tinggi di hotel tersebut. Menurutnya, bulan Juni adalah awal musim ramai hingga nanti bulan September mendatang pada gelaran MotoGP.

Untuk Sahabat Lensa Mandalika yang berminat mencoba layanan SPA dan Menu Pizza di JM Hotel Cafe and Restaurant, sahabat bisa langsung berkunjung ke JM Hotel Kuta Lombok di Jalan Pariwisata Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Berikut pilihan menu Pizza di JM Cafe and Restaurant yang bisa sahabat pilih.

*JM SPECIAL PIZZA

Authentic beef rendang, dried chili, mozarella Cheese

AYAM TALIWANG PIZZA

Marination chicken sasak style, Eggplant, mozarella Cheese

PEPPERONI PIZZA

Beef pepperoni, onion, Red chili, tomato sauce, mozarella cheese

MEAT LOVERS PIZZA

Beef sausage, beef bacon,Beef Pepperoni, tomato sauce, mozarella cheese

MARGARITA PIZZA

Tomato, fresh basil, tomato sauce, mozarella cheese

VEGETARIAN PIZZA

Onion, capsicum, mushroom, olive, Green zucchini, tomato sauce, mozarella cheese

SEAFOOD PIZZA

Snapper, squids, prawn, capsicum, onion, tomato concase, mozarella Cheese

Sebagai informasi tambahan untuk Sahabat Lensa Mandalika, di JM Cafe and Restaurant juga tersedia berbagai menu makanan dan minuman lainnya, baik tradisional, nusantara, maupun menu-menu internasional lainnya.

JM Cafe and Restaurant juga melayani pemesanan catering untuk berbagai acara, termasuk pemesanan lunch box untuk charter flight dan keperluan lainnya. (red/lm)

Informasi dan pemesanan, Sahabat bisa kontak nomor whatsapp dibawah ini:

JM Cafe and Restaurant / JM Hotel Kuta Lombok: +62 819-9217-0358 (Gusta)