Lensamandalika.com – Forum Silaturrahim Mahasiswa Pemuda Lombok Tengah (Loteng), Minggu (21/11) mengadakan Open Recruitment yang akan menjadi pengurus pada periode tahun 2021-2023. Dalam Rangkaian kegiatan Open Recruitment tersebut, Ketua panitia, Irfan Buyung mengatakan bahwa terdapat dua rangkaian kegiatan yaitu Seminar Golden Generation dan Youth Tastura Camp.

“Pendaftar pada Open Recruitment tahun ini sangat luar biasa karena kurang lebih berjumlah 175 pendaftar dengan jumlah yang hadir pada Seminar Golden Generation berjumlah 78 Orang dan di YTC insya Allah ditargetkan akan hadir secara keseluruhan,” katanya.

Sementara itu Presiden FORMULA periode 2021-2023, Radian Hasan menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia yang sudah mempersiapkan Kegiatan Open Recruitment (OREL) dengan baik. Tak lupa pula Radian menyampaikan selamat datang kepada Calon Anggota Baru FORMULA yang hadir dengan sangat antusias.

“FORMULA adalah organisasi paguyuban Mahasiswa dari Loteng baik yang berkuliah di Loteng, Lotim, Mataram, Jawa dan di seluruh Indonesia. Namun saat ini memang dominan anggota FORMULA adalah Mahasiswa yang berkuliah di Mataram,” katanya.

Kata Radian sapaan akrabnya, selain di dunia akademik mahasiswa sejatinya harus lebih aktif di luar akademik salah satunya melalui organisasi karena ilmu dan pengalaman dalam organisasi sangat bermanfaat untuk modal kedepannya terlebih ketika terjun ke masyarakat.

Seminar yang berlangsung di ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah itu dihadiri oleh Asisten 3 Bupati Loteng yaitu H Muhammad Nazili. Semua acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Bupati Loteng Dr H Nursiah, namun berhalangan hadir lantaran ada kegiatan lain.

“Saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada adek-adek Mahasiswa dari FORMULA karena bapak Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir untuk memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Open Recruitment FORMULA di Agenda Seminar Golden Generation tahun 2021 ini,” Kata Nazili.

Namun begitu, dirinya mengaku sangat kagum dan mengapresiasi keberadaan FORMULA sebagai wadah organisasi paguyuban Mahasiswa Loteng.

“Saya sangat terkagum dan mengapresiasi sebesar-besarnya terkait keberadaan FORMULA apalagi dengan jumlah pendaftar yang sangat besar dan semoga FORMULA akan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi adek-adek Mahasiswa dan Masyarakat Loteng,” harapnya. (red/lm-for)