Lombok Tengah – Pasien positif Corona yang kabur dari ruang isolasi RSUD Praya akhirnya ditemukan di Persawahan di bagian belakang Bandara Internasional Lombok (BIL) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pasien tersebut ditemukan oleh Tim Gabungan dari Petugas medis RSUD Praya, Satpol-PP, TNI dan POLRI yang telah melakukan pencarian sejak pasien tersebut diketahui kabur dengan melompat lewat jendela di ruang isolasi RSUD Praya.

“Inilah dia, akhirnya kami temukan di tengah sawah dekat jalur lingkar bandara,” ungkap petugas medis RSUD Praya melalui video yang diterima oleh redaksi lensamandalika.com pagi ini.

Pada video yang beredar, tampak beberapa petugas medis dan 1 unit mobil Ambulance terparkir di jalan tanah yang dikelilingi persawahan.

Mereka (Tim Gabungan) hendak kembali membawa pasien covid-19 yang kabur melalui jalur penujak. Selain itu tampak juga anggota tim gabungan lainnya menggunakan beberapa unit sepeda motor yang turut mencari keberadaan pasien tersebut.

Menurut petugas medis, pasien positif corona asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat inisial LS jenis kelamin laki-laki berusia 50 tahun akan dibawa kembali ke ruang isolasi RSUD Praya.

“Terimakasih atas kerjasamanya rekan-rekan tim gabungan,”tutup petugas medis tersebut. (red/_dwr)