Zinedine Zidane Masih Berjaya Atas Eibar pada LaLiga

0

Jakarta – Real Madrid akan melawan Eibar di lanjutan Liga Spanyol. Zinedine Zidane masih belum tumbang saat menghadapi Los Armeros.

LaLiga start lagi setelah tiga bulan rehat karena virus Corona. Madrid menjalani duel dengan Eibar di Alfredo Di Stefano Stadium, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Madrid mesti ‘pindah’ kandang karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi. Dengan laga yang berjalan tertutup, kandang Real Madrid Castilla itu pun dipilih sebagai tempat menggelar laga.

Selama menjadi pelatih, Zidane sudah berhadapan dengan Eibar sebanyak tujuh kali. Hasilnya, ada enam kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Madrid asuhan Zidane yang belum tumbang, bisa membukukan 20 gol dan baru empat kali kebobolan. Kendati amat dominan, Madrid tak boleh jemawa. Mereka sempat terpeleset di kandang saat ditahan 1-1 pada 2 Oktober 2016.

Penyakit inkosisten sedang menjangkiti Madrid. Dalam lima pertandingan terakhir, Los Blancos cuma menang sekali saat menumbangkan Barccelona. Dalam laga lainnya, mereka kalah dari Real Betis, Manchester City, dan Levante.

Rekor Zidane Vs Eibar

Main : 7 kali
Menang : 6 kali
Imbang : 1 kali
Kalah : 0 kali
Gol : 20 kali
Kebobolan : 4 kali

(Red/LM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here