Lensamandalika.com – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumahnya di Dusun Anjani Barat, Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, (14/6) sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi.

Korban diketahui bernama Zakaria alias Amaq Suriani berusia 55 Tahun tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka mengenaskan pada bagian leher. Guna menemukan enyebab kematian korban, peristiwa tersebut telah ditangani oleh Polres Lombok Timur.

Kapolsek Suralaga, Ipda Nicolas Oesman menutukan awal mula ditemukannya korban yakni ketika di pagi hari cucunya bermaksud mengantarkan susu ke dalam kamar korban. Ketika membuka pintu kamar korban, sang cucu kaget bukan kepalang karena melihat kakeknya (Korban, red) telah bersimbah darah dengan parang yang masih menempel di lehernya.

“Melihat kejadian yang mengenaskan itu, Cucu korban langsung berteriak histeris sehingga disusul oleh orangtuanya. Korban luka di leher, dan parang masih menempel di leher korban,” tutur Ipda Nicolas Oesman.

Ipda Nicolas Oesman menjelaskan bahwa korban saat ini tinggal di rumah menantunya dikarenakan istrinya tengah menjadi pekerja migran di Luar Negeri.

Saat ditanya mengenai penyebab tewasnya korban, Ipda Nicolas Oesman mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan investigasi lebih lanjut. Meski begitu, Dugaan sementara korban tewas karena stress dan bunuh diri dengan menggorokkan parang di lehernya. (red/LM)