Komitmen Timses MANTHAB: Ciptakan Pilkada Damai dan Patuh Protokol Cegah Corona

0
Tim Sukses dan Relawan Pasangan Masrun Habib saat deklarasi komitmen pilkada damai (Foto: Dok. Istimewa)

Lensamandalika.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Lombok Tengah, H Masrun -Habib Ziadi dan Tim sukses terus melakukan berbagai gerakan untuk memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 setelah resmi mendapatkan nomor urut (3) pada rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (24/9) kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Manthab, H Mariadi saat membacakan deklarasi Pilkada Damai di posko pemenangan di depan lapangan Bundar Praya, Jumat (25/9) mengajak semua simpatisan, relawan Paslon Manthab, dan segenap komponen masyarakat untuk tetap berkomitmen untuk menyukseskan serta mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Mari sama-sama saling menghormati perbedaan Pilihan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang akan datang ini,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menolak penyebaran berita bohong (HOAX) yang bisa menimbulkan konflik dan perpecahan sehinga senantiasa tercipta situasi Pilkada yang aman, damai, rukun dan harmonis baik menjelang, saat dan pasca Pilkada tahun 2020 di Lombok Tengah menuju Indonesia maju, Indonesia satu dan Indonesia makmur.

Ditegaskan, pihaknya juga siap melaksanakan maklumat Kapolri Nomor:Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

“Kami juga siap mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan selama tahapan Pilkada guna meminimalisir penyebaran Corona sesuai maklumat Kapolri,” katanya.

“Pakai Masker, cuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak,” pungkasnya. (red/LM)