Taufan Rahmadi, Putra Lombok yang Dipercaya Jadi Jubir Sandiaga Uno Bidang Pariwisata

0
Taufan Rahmadi dan Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Dok. Pribadi)

Lensamandalika.com – Tokoh Pariwisata Indonesia asal Lombok, Taufan Rahmadi dipercaya oleh Sandiaga Salahuddin Uno sebagai salah satu juru bicara (Jubir) yang khusus membidangi pariwisata.

Dipercayakannya Penulis buku Protokol Destinasi itu sebagai jubir merupakan bentuk keseriusan Sandiaga S Uno dalam mendorong bangkitnya sektor pariwisata di Indonesia.

Baca Juga: Pengumuman! Mulai Sekarang Paspor Bisa Aktif Hingga 10 Tahun

Taufan, panggilan akrabnya resmi menjadi jubir Sandiaga Uno mulai hari ini, Senin (28/9) dengan Salah satu tugas utamanya adalah untuk membantu di dalam menjelaskan kepada publik terkait pandangan – pandangan ataupun gagasan – gagasan dari Bapak Sandiaga Uno terkait issue – issue pariwisata baik nasional ataupun global.

Dikonfirmasi oleh redaksi Lensamandalika.com, Taufan mengungkapkan bahwa saat ini Sandiaga Uno tengah menyiapkan Program – program konkrit tentang pariwisata sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung pemulihan Pariwisata Nasional.

“Bapak Dr. Sandiaga S Uno selalu menekankan tentang pentingnya langkah – langkah yang bisa menjadi terobosan di dalam percepatan pemulihan pariwisata saat ini,” ungkap Taufan.

Baca Juga: Bukit Pink Mandalika, Atraksi Wisata Baru di Lombok Garapan ITDC

Pakar kreatif strategy yang juga founder Temannya Wisatawan itu mengaku mendapatkan tantangan baru, terlebih saat ini masih dalam situasi penyebaran pandemi corona yang belum bisa terkendali sehingga pemerintah juga perlu dibantu dengan stimulus-stimulus pemikiran khususnya dalam bidang pariwisata.

“Semoga Allah selalu memudahkan perjuangan kita semua demi pulihnya pariwisata Indonesia,” pungkasnya. (red/LM)