Lombok Tengah, LM– Meraih kemenangan dalam sebuah perjuangan, tentunya membutuhkan komitmen dan persatuan yang solid. Demikian yang sedang dilakukan tim Masrun Habib Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng).

Senin (02/11) di salah satu lesehan di Praya Timur, tim Masrun Habib, yang tergabung dalam tim Relawan, Organisasi dan tim alumni Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Loteng, bersatu dan solid merapatkan barisan untuk pemenangan Manthab.

Alimuddin salah satu tim kabupaten jalur organisasi mengatakan, mengumpulkan tiga tim berasal dari jalur yang berbeda-beda, yakni tim alumni, organisasi dan relawan.

Khususnya di Kecamatan Praya Timur Loteng, semata mata bertujuan untuk saling mengenal, mempererat silaturrahmi dan merapatkan barisan dalam rangka memenangkan Masrun Habib, utamanya di Praya Timur.

“Kami berkumpul, semata mata ingin mempererat hubungan antar alumni, dalam rangka mensolidkan tim, guna menembus pertahanan lawan,” katanya.

Selain itu, beberapa data dan catatan dimasing-masing tim, itu dipadukan guna menghindari terjadinya dobel data, sehingga tidak ada lagi dilapangan, ditemukan satu tempat atau pemilih, sudah di handel oleh salah satu tim.

“Kami akui calon kami ini tidak kayak raya, sehingga untuk memaksimalkan anggaran dan pergerakan tidak dobel, kita sengaja berkumpul untuk menyatukan data,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam pertemuan ini pula, masing masing tim berbagi startegi atau trik untuk menarik perhatian masyarakat, sehingga satu sama lain, saling berbagi.

“Yang jelas, strategi yang paling baik, itu kita sama sama gagas, untuk kita terapkan, guna menarik simpati para pemilih, sehingga Masrun Habib, nomor 3 bisa meraih suara terbanyak dan keluar sebagai pemenang,” ujarnya.

Selanjutnya, tim kabupaten Masrun Habib Lalu Edy Gunawan mengaku, pergerakan tim di masing-masing Kecamatan, sudah baik dan terakomodir.

“Insya Allah gerakan tim dan konsolidasi mereka sudah baik, tinggal kita rapikan menjelang pencoblosan,” katanya.

Diakuinya, pihaknya tidak memgungkiri dari 12 Kecamatan se Loteng, banyak keluh kesah yang harus segera diselesaikan. Dan tentunya itu dibutuhkan, sebuah kekompakan menuju kemenangan hakiki, sehingga pada akhirnya nanti, KPU menetapkan Masrun Habib sebagai Paslon yang memperoleh suara terbanyak.

“Kami akui tim kami masih banyak kekurangan, namun kami Optimis semua bisa terselesaikan sebelum H- 8 pencoblosan,” sebutnya.

Dikatakan, sebagai tim kabupaten, konsolidasi dan pemantapan tim, dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain, terus digalakkan. Termasuk yang dilakukan di Kecamatan Praya Timur.

“Yang jelas, semua tim di masing-masing kecamatan, kita manthabkan secara bergiliran,” tutupnya. (ap)