Lagi, Video Masturbasi Perempuan Asal Lombok Tengah Bocor ke Medsos

0

Lensamandalika.com – Pengguna media sosial facebook di Lombok Tengah (Loteng) kembali dihebohkan dengan beredarnya video perempuan sedang masturbasi sambil melakukan video call.

Informasi yang dihimpun wartawan, perempuan yang ada dalam video tersebut merupakan warga Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah. Namun, belum diketahui secara pasti terkait dengan penyebar video tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

Video call sex yang berdurasi kurang lebih 7,27 menit viral setelah beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat wanita itu merekam dirinya saat melakukan video call tanpa busana, sambil memegang vaginanya dengan jari tangannya.

Menyebarnya video serupa juga sempat terjadi pada bulan November 2020 lalu namun dengan durasi yang lebih singkat yakni kurang lebih satu menit yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan beralamat di Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang Lombok Tengah (Loteng).

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kasus video tersebut. 

“Masih di dalami,” Katanya kepada wartawan, Kamis (17/2).

Dihimpun dari antaranews, Kepala Desa Batunyala, HM Zaenudin mengatakan bahwa dirinya bersama aparat telah melakukan cross cek terhadap wanita yang ada di dalam video tersebut. Namun, pihaknya belum berani memastikan bahwa itu merupakan warganya. 

“Informasi sementara diperoleh bahwa anak tersebut dibilang bukan warga tiang “bukan” tapi dibilang warga tiang juga ‘ya’,” ujarnya. 

Pihaknya belum bisa memastikan wanita tersebut sebagai warganya, karena permasalahannya kedua orang tuanya telah lama bercerai. Dari informasi, ayahnya dari luar Desa Batunyala namun ibunya merupakan warga setempat yang saat ini menjadi pekerja migran di luar negeri.

“Kadang dia tinggal di keluarga asal Ayahnya, kadang dia tinggal di rumah neneknya di Batunyala. Aparat juga masih melakukan pendalaman,” Pungkasnya. (Red/LM)