LensaMandalika- Wakil Ketua Umum sekaligus Pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia H. Fahri Hamzah, SE, bersilaturrahim dengan seluruh Fungsionaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora se-Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan di Same Hotel Mataram (19/4).

Agenda Silaturrahmi Bang Fahri (sapaan akrab) dibarengi acara Rapat Koordinasi Kerja pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah dalam rangka penguatan struktur, rekrutmen kader dan sekaligus sebagai agenda ramadhan.Pengurus inti dari 10 DPD Kabupaten Kota ikut serta hadir dalam kegiatan silaturrahim yang dihadiri bang fahri ini.

Acara dimulai jam 13.30 dan selesai jam 19.00. Bang Fahri tiba di lokasi acara jam 16.30 setelah Sholat Asar. Sebelumnya acara diisi dengan kegiatan Rapat Koordinasi bersama pengurus DPW dan DPD Partai Gelora. Rapat Koordinasi DPW Gelora Nusa Tenggara Barat dimulai dengan sambutan Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu pahrurrozi, ST. Bang Ojiq menekankan bahwa NTB harus menjadi lumbung suara Nasional Partai Gelora.

“Ini adalah Target besar, dimana kita harus bersaing dengan partai-partai lama yang sudah stabil. Ada satu cara kita memenangkan kompetisi votes di NTB yakni dengan terus-menerus melakukan rekrutmen secara masiv dan terukur sampai pemilu 2024. Update Terakhir hari ini tanggal 19 April, kita berada pada posisi 8 besar pencapaian rekrutmen secara nasional dengan angka 5.331 orang. Kita harus terus bekerja agar kita mampu melampaui target 20.000 anggota pada akhir April ini” Tegas Bang Ojiq dalam sambutannya.

Salah satu Pendiri Partai Gelora Ustad Musleh Kholil dalam sambutannya memberikan optimisme bahwa Partai Gelora adalah partai yang akan menjadi partai besar, namun salah satu tugas lain kader Partai gelora adalah meluruskan niat agar tidak lengah dengan kebesaran yang akan capai nantinya.

Sementara itu Bang Fahri sangat mengapresiasi pencapaian Partai Gelora NTB yang terhitung sangat progresif. Bang Fahri Meyakini bahwa Partai gelora akan mengirim dua kader terbaiknya ke senayan dalam pemilu tahun 2024.

“Partai Gelora adalah partai yang dibangun dengan ide, dan harus tumbuh dengan narasi. Mimpi kita adalah mimpi yang mulia untuk berkontribusi memberikan perbaikan untuk peradaban manusia. Maka sesungguhnya keringat dan tenaga yang kita keluarkan saat ini akan memperpanjang umur kita” pungkas Fahri dalam sambutannya.

Fahri hamzah juga menambahkan bahwa sebagai partai baru antusiasme masyarakat tidak hanya di NTB, tapi diseluruh Indonesia. Banyak orang yang tidak percaya dengan pencapaian partai gelora yang begitu cepat. Bisa mengikuti pilkada di lebih dari 220 daerah dari 270 daerah yang mengadakan pilkada. (Red/Letter A)