Lensamandalika.com – Link live streaming Maroko vs Portugal bisa disimak di bawah ini. Kedua tim akan bentrok di perempatfinal Piala Dunia 2022 malam nanti.

Perempatfinal Piala Dunia 2022 mempertemukan Maroko vs Portugal. Laga digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022) mulai pukul 23.00 Wita.

Maroko bisa ke perempatfinal usai secara gemilang menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar. Hakim Ziyech dkk menang adu penalti atas La Furia Roja.

Sementara Portugal ke delapan besar dengan mantap, usai menggulung Swiss 6-1. Portugal lolos meski mencadangkan Ronaldo di laga itu.

Pada babak perempatfinal, Maroko vs Portugal jelas bakal sengit. Kejutan bisa saja terjadi, di mana Maroko berpotensi menyingkirkan Portugal.

Meski begitu, Portugal jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Pengalaman skuad Portugal bisa menjadi kunci kelolosan mereka ke semifinal.

Selain Maroko vs Portugal, pertandingan perempat final piala dunia 2022 juga akan menyajikan Inggris berhadapan dengan Prancis.

Pertandingan antara The Three Lions berhadapan dengan Les Blues bakal menjadi laga penutup babak perempatfinal Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Minggu (11/12) pukul 03.00 WITa dinihari.

Pemenangnya siap-siap dapat tiket ke semifinal dan hadapi pemenang dari laga Maroko vs Portugal.

Sahabat Lensa Mandalika yang mau menonton laga Maroko vs Portugal dan juga Inggris melawan Prancis bisa secara live streaming tanpa harus berlangganan pada situs tertentu.

Tersedia banyak pilihan website live streaming yang telah terbukti menayangkan pertandingan dari awal hingga akhir dengan kualitas video yang baik. Namun yang menjadi catatan adalah komentator yang tidak menggunakan bahasa Inggris, melainkan bahsa Arab, Spanyol, bahkan bahasa Argentina hingga Korea Selatan.

Untuk meneontonnya, sahabat hanya perlu membuka situs https://situsnobar.com/ dan setelahnya tersedia berbagai jenis website yang menampilkan pertandingan secara live streaming.

Link Live Streaming yang digunakan oleh Lensa Mandalika adalah Link ini dan Link ini atau disini. Jika terkendala, sahabat bisa mencari website lainnya yang ada di Situs Nobar.

Link Alternatif Live Streaming Maroko vs Portugal. (red/lm)