lensamandalika.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan jadwal pelaksanaan seleksi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CASN) tahun 2023.

Dalam surat dengan nomor 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023 tertanggal 10 Agustus 2023 yang ditujukan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, BKN menginformasikan tahapan penting yang akan dijalani oleh para calon pegawai negara. Berdasarkan dari Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang telah diterbitkan, pelaksanaan seleksi CASN tahun ini akan mengikuti jadwal yang telah ditentukan.

Tentu saja, semua jadwal tersebut adalah rencana yang dapat berubah sesuai dengan kondisi dan perubahan yang mungkin terjadi. Bagi para calon pegawai negara, persiapan dan perhatian yang matang diperlukan untuk menghadapi seleksi CASN tahun ini. Dengan tahapan yang telah dirinci oleh BKN, tentunya seleksi ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan penerimaan pegawai negara yang berkualitas.

Adapun jadwal lengkapnya sebagai berikut :

(red/Respa)