Lensamandalika.com – Tiktoker kenamaan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) GarengBJ hadir sebagai bintang tamu di acara Obrowlan Manis (Brownis) yang disiarkan langsung di TransTV, Jumat (8/3/2024) siang.

GarengBJ merupakan Tiktoker asal Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. GarengBJ terkenal di tiktok dengan kata-kata bijak yang diawali dengan ‘kata-kata hari ini’.

Sebelum hadir secara live, kedatangan GarengBJ pada acara Talkshow yang mengundang para artis itu sempat diumumkan melalui instagram resmi Brownis, Kamis (7/3/2024) kemarin.

Kehadiran GarengBJ di acara Brownis berhasil membuat studio TransTV heboh dengan kelucuannya. GarengBJ melontarkan kalimat-kalimat gombalan lucu yang membuat penonton dan host brownis di studio TransTV tertawa terpingkal-pingkal.

Pada acara yang dipandu oleh sederetan artis ternama seperti Ruben Onsu, Nunung, Komeng, Daus Mini, dan Opi Kumis itu, GarengBJ kalem dengan setelan pakaian yang rapi.

“Kata-kata hari ini, walaupun kulitku hitam, namun jangan jadikan aku kekasih gelapmu,” kata Gareng yang diikuti dengan gelak tawa penonton.

Meskipun kata-kata yang disampaikan terbilang lucu dan membuat orang tertawa, GarengBJ selalu terlihat serius dan menghindari ikut tertawa.

Pada kesempatan berikutnya, GarengBJ diminta untuk merayu Nunung. Tanpa malu-malu, GarengBJ pun langsung beraksi dengan kata-kata bijaknya.

“Sekarang setelah melihat senyummu, aku seperti jadi orang bodoh, iya aku bodoh, buktinya aku tidak bisa mengukur kadar gula yang ada pada senyumanmu,” ungkapnya kalem disusul gelak tawa penonton di studio.

Inara Rusli yang juga hadir pada acara itu juga tidak lepas dari gombalan GarengBJ. Dirinya menanyakan hari lahir Inara Rusli yang dia lanjutkan dengan gombalan seru.

“Hari yang paling kamu suka hari apa? Kalau aku sih hari Minggu, karena kalaupun hari Minggu, aku tidak akan pernah libur mencintaimu,” kata GarengBJ yang sontak membuat janda Virgoun itu tersipu malu.

Diketahui, GarengBJ memang kerap mengunggah video-video yang terbilang lucu di akun Tiktoknya. Saat ini, Tiktok GarengBJ telah diikuti oleh 246,8K Followers dan telah disukai sebanyak 7 juta pengguna.

Sahabat Lensa Mandalika apakah ada yang belum tahu GarengBJ? sepertinya harus lebih sering scroll tiktok ya. (red/lm)