Poster Acara: UAS, Ust. Das'ad Latif, dan Syeikh Alijaber

lensamandalika.com – Muslim United yang merupakan forum ukhuwah islamiyah yang digagas oleh artis-artis hijrah seperti Teuku Wisnu, Dude Herlino, Ari K Untung, dkk akan kembali di adakan.

Muslim United 3 bertajuk “Semeton Seumur Irup (Bersaudara sepanjang hayat)” itu akan diadakan di Alun-Alun Tastura dan Masjd Agung Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Sukses dengan gelaran “Muslim United 2, Sedulur Saklawase” di Kota Jogjakarta, tren positif ini bermaksud di lanjutkan di Bumi Seribu Masjid.

Dikutip dari laman instagram resmi @muslimunited.official, gelaran Muslim United 3 akan diadakan pada 28-29 Maret 2020 bertempat di Masjid Agung Praya Lombok Tengah.

“Sudah lelah berpisah dan kini saatnya berjamaah, saatnya memperlihatkan indahnya hidup secara berjamaah dengan satu visi dan satu tujuan. InsyaAllah, Kami hadir kembali untuk Indonesia bersama para guru-guru tercinta dengan narasi indah yang membersamainya”, tulis akun tersebut.

“Acara ini Gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mohon doa dan dukungan semuanya, semoga road to muslim united 3 Lombok bisa berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Aamiin”, lanjutnya.

Selain Utadz Abdul Somad, dan Ust. Das’ad Latif, Panitia juga akan menghadirkan Syeikh Ali Jaber. berikut pengisi acara lainnya yang turut akan mengisi kajian pada acara tersebut:

Poster Acara: Para Ustadz yang akan hadir mengisi Kelas Muslim United 3 di Kota Praya, Lombok Tengah.

Berikut Rundown Kegiatan tersebut:

Poster Acara: Rundown Kegiatan Muslim United 3 “Semeton Seumur Irup” di Lombok Tengah
Poster Acara: Tanggal dan Lokasi Muslim United 3

Untuk Sahabat lensamandalika.com yang tertarik untuk hadir pada acara tersebut agar bisa menjadwalkan sejak sekarang. Jangan sampai ketinggalan. (red/lensamandalika.com)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here