Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Perempuan Millenial Loteng 'Madu Arep' untuk Menangkan MANTHAB

Perempuan Millenial Loteng ‘Madu Arep’ untuk Menangkan MANTHAB

Lombok Tengah, LM – Perempuan – Perempuan Millenial keterwakilan masing masing Kecamatan se Lombok Tengah (Loteng), Manthab kan pilihan untuk Masrun Habib.

Menyatukan komitmen untuk memenangkan paket Masrun Habib, perempuan perempuan Milenial di pusatkan di Pasar Pancing Bilebante Desa Bilebante Kecamatan Pringgarata Loteng.

Sebelum melakukan orasi dukungan ke Masrun Habib, para perempuan perempuan Milenial, melakukan sosialisasi hidup sehat dengan cara senam menyehatkan

Salah satu perempuan Milenial sekaligus kader partai Hanura Ninda Citra Dewi mengatakan, pihaknya bersama anggota perempuan perempuan Milenial se Loteng, sudah sepakat mendukung paket Masrun Habib, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kami bersama semua perempuan perempuan Milenial Loteng, yang cinta Loteng sudah menyatukan komitmen untuk memenangkan paket Masrun Habib, dalam pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Menjatuhkan pilihan ke Masrun Habib lanjutnya, setelah pihaknya bersama anggota melakukan kajian, terhadap misi dan visi semua paslon. Dari hasil kajian bersama tersebut, pihaknya terpincuk dengan misi dan visi yang ditawarkan paket masrun habib, sehingga pihaknya bersama perempuan perempuan Milenial, sepakat untuk mendukung beliau berdua.

“Kami menentukan pilihan melalui proses dan kajian cukup panjang pak, setelah kami kaji misi dan visi semua paslon, paket Masrun Habib paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan Loteng,” ungkapnya

Selanjutnya, untuk mengantarkan beliau berdua bisa merebut kursi nomor satu dan dua di Loteng, pihaknya bersama segenap anggota akan melakukan sosialisasi dan turun bersama, dalam memberikan rasa simpati kepada masyarakat bawah. Bahwa saat ini Loteng saat ini membutuhkan calon pemimpin yang paham birokrasi dan agamais.

Sementara itu Ibu Cawabup Baiq Ika Supriawati Habib mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan perempuan perempuan Milenial Loteng. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali para perempuan perempuan Milenial Loteng, telah tergerak kan hatinya mendukung perjuangan barisan gender Masrun Habib,” katanya.

Atas dukungan tersebut, tentunya ini sebagai filter untuk terus berikhtiar, berusaha dan berdoa, semoga apa yang diperjuangkan bisa tercapai, hingga akhirnya nanti, beberapa PR pembangunan Loteng yang masih belum tuntas, bisa dilanjutkan.

Selanjutnya, sekiranya nanti Masrun Habib terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Loteng, kebutuhan para gender akan dikedepankan, mengingat keterlibatan para gender sangat besar, terutama dalam kancah pembangunan dan peningkatan indeks pembangunan manusia Loteng secara khusus.

“Dalam agama sudah jelas disebutkan, perempuan adalah tiang negara, jika perempuannya baik maka baik lah negara dan sebaliknya. Kami dari kalangan para kaum hawa, tentunya memiliki hasrat dan niat yang sama, dan insyaallah jika nantinya terpilih keterwakilan wanita dalam kancah pembangunan dan peningkatan indeks pembangunan Manusia, akan selalu dikedepankan,” tutupnya.

Sementara itu kader Hanura bidang pembangunan kelurahan Gatot Teguh Ariparianto mengaku bangga atas kepedulian perempuan millenial Loteng, dalam menentukan arah pembangunan Loteng secara khusus. Lebihnya lagi, perempuan Milenial Loteng, sudah menelaah visi dan misi Masrun Habib dan itu dinilai sangat tepat sesuai dengan kondisi Loteng saat ini.

“Alhamdulillah, para perempuan Milenial Loteng telah menitipkan amanah untuk Loteng, melalui Masrun Habib dan insya Allah jika nantinya terpilih, keberadaan perempuan sebagai tiang pembangunan menjadi garda terdepan, khususnya dikalangan gender,” tutupnya. (LM/IR)

- Advertisment -

Most Popular

Balas Budi? 2 Eks Timses Jokowi Diangkat Jadi Komisaris BUMN

Lensamandalika.com - Menteri BUMN Erick Thohir kembali merombak jajaran komisaris di perusahaan pelat merah. Kali ini giliran influencer hingga mantan tim sukses...

Terjerat Berbagai Kasus, dari Januari Hingga Oktober 2020 Polri Pecat 113 Anggota

Lensamandalika.com - POLRI terus melakukan perbaikan di instansinya, salah satunya dengan memecat anggotanya yang terlibat kasus. Tercatat 113 oknum polisi telah dipecat.

Ikut Gelaran MotoGP 2021, Indonesia Pakai Nama Mandalika Racing Team

Lensamandalika.com - Indonesia akan memiliki tim sendiri di ajang balapan MotoGP, khususnya di kelas Moto2 musim depan. Indonesia yang akan menjadi tuan rumah...

Tokoh Sentral Ponpes Muhajirin Dukung MANTHAB

Lombok Tengah - Teka-teki sikap politik Darul Muhajirin Praya akhirnya terjawab. Dua tokoh Muhajirin Praya, TGH Usman Najamuddin dan TGH Syamsul Rizal...