Lensamandalika.com – Satu unit Fuso yang diketahui mengangkut besi terguling di jalan bypass depan Bandara Internasional Lombok (BIL), Senin (5/10) sekitar pukul 11.30 Wita

Truk milik perusahaan angkutan Surya Indah berjenis Hino dengan plat nomor DR 8996 AG mengalami kecelakaan dan terguling setelah sebelumnya pecah ban sehingga oleng dan seketika terjatuh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam kecelakaan tunggal itu penumpang truk yang terdiri dari satu pengemudi dan 2 buruh mengalami luka dan saat ini telah dirawat di Puskesmas Batujai. 

Hingga berita ini dimuat, petugas dari Satlantas Polres Lombok Tengah masih mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan kendaraan yang terguling masih di evakuasi dari badan jalan.

“Akibat kejadian itu para penumpang truk mengalami luka dan saat ini telah di rawat di puskesmas,” jelas Kasatlantas Polres Lombok, AKP Donny Wira Setiawan dikutip dari antaranews.

Lebih lanjut, Mantan Kapolsek Kediri itu mengatakan, atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Akibat peristiwa itu juga, arus lalulintas di jalan tersebut sempat terganggu namun bisa segera normal kembali. (red/LM)