Lakalantas Tunggal, Pria Asal Kawo Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Raya Sade

0
Mayat Korban yang diduga mengalami laka lantas tunggal (Kiri), Sepeda Motor Korban ditemukan jatuh di semak-semak dibawah badan jalan (kanan)

Lensamandalika.com – Warga Dusun Tanti, Desa Rembitan-Pujut, (6/10) pagi ini dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir jalan lintas Sade – Kuta tepatnya di sekitar tanjakan penggantung gong. Diduga mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal lantaran sepeda motor yang digunakan korban terperosok di semak-semak dibawah badan jalan.

Mayat tersebut ditemukan warga setempat tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi terluka parah. Di tempat kejadian perkara (TKP) selain sepeda motor korban, warga setempat juga mengamankan sebuah tas ransel warna merah hitam.

Berdasarkan konfirmasi tim liputan lensamandalika.com kepada Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman, mayat tersebut sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Balimontong I Desa Kawo Kecamatan Pujut.

“Informasinya sudah di rumah korban. Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal out of Control (OOC). Korban dari Kawo. Sudah meninggal dunia,” jelasnya via telepon.

Terkait identitas korban, Mantan Kepala Desa Segala Anyar itu menjelaskan bahwa korban bernama Muhammad Sahali Darapia berumur 19 tahun.

Dari konfirmasi tersebut juga diketahui bahwa korban tidak sendiri, melainkan bersama seorang rekannya yang masih hidup namun masih dalam perawatan di Puskesmas.

“Korban yang masih hidup ada satu lagi, atas nama jupri umur 20 tahun masih belum sadarkan diri” katanya.

Lebih lanjut mengenai penyebab laka lantas itu, IPTU Lalu Abdurrahman belum bisa menjelaskan lantaran personel masih belum kembali dari olah TKP.

“Anggota saya ini belum balik dari TKP, nanti kami informasikan lebih lanjut,” pungkasnya. (red/LM)