Lensamandalika.com – Belakangan ini jagat media sosial facebook khususnya di pulau Lombok dihebohkan dengan adanya online shop (Olshop) yang menjual pisang goreng (Pisgor) berwarna.

Anchi Shop nama olshop tersebut menjual pisgor yang tak biasa lantaran memiliki beragam warna yakni merah, hijau, kuning, dan biru. Berdasarkan status facebook owner anchi shop yakni Aprina Dwiria Safati, pisgor unik karyanya itu bisa dimakan dalam keadaan hangat dan dingin.

Dari foto sampul facebooknya diketahui Anchi Shop sebelumnya menjual aneka macam parsel seperti parsel bahan kue, parsel minuman, parsel bumbu dapur dan lima jenis parsel lainnya.

Pisgor 4 warna dan bahasa promosinya yang bisa dikatakan unik membuat status facebook owner anchi shop tersebut kerap kebanjiran komentar, like dan juga share.

https://www.facebook.com/AprinaXIIBhsClubGasuKabgtzMaCowokMunaFik/posts/3560869377313250

Dikutip dari wawancaranya dengan channel youtube Creative Media, Rina panggilan akrabnya ternyata adalah lulusan D-3 Kebidanan di Stikes Hamzar, Mamben, Lombok Timur.

Dari wawancara itu juga diketahui bahwa Rina memilih menjadi pengusaha pisang goreng warna hanya untuk sementara waktu saja lantaran dirinya belum mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai syarat tenaga kesehatan untuk bisa bekerja di Puskesmas, Klinik ataupun Rumah Sakit.

“Saya belum ada STR, makanya untuk sementara saya mau jadi pengusaha dulu,” ungkapnya pada wawancara itu.

Selengkapnya mengenai hasil wawancara channel youtube creative media dapat disaksikan pada video dibawah ini, selamat menyaksikan ya sahabat!

dan ini: