Lensamandalika.com – Pendakwah kondang, Ustadz Abdul Somad atau lebih akrab dengan sapaan UAS akan melakukan safari dakwah di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Safari dakwah UAS di pulau seribu masjid akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Jumat (26/4/2024) hingga Minggu (28/4/2024) besok.

Selama tiga hari, UAS akan berdakwah di berbagai majelis, menyambangi Kampus, pondok pesantren, hingga berpindah dari masjid ke masjid mulai Lombok Barat, Kota Mataram, hingga Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara.

Melalui poster-poster yang ramai beredar di sosial media, panitia penyelenggara menyatakan bahwa safari dakwah UAS tersebut terbuka untuk umum.

Para jemaah diminta mengajak keluarga, tidak lupa membawa payung atau jas hujan lantaran belakangan Lombok kerap diguyur hujan. Selain itu, jemaah yang hadir juga diminta membawa sajadah dan alat shalat serta menyalurkan langsung infaq terbaiknya.

Jadwal lengkap safari dakwah UAS di Lombok

Jumat, 26 April 2024

  • Masjid Jami’ Al-Mujahidin Desa Lelede Kecamatan Kediri, Lombok Barat. Acara dimulai pukul 16.00 WITa
  • Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram. Acara dimulai pukul 20.00 WITa.

Sabtu, 27 April 2024

  • Masjid Raya At-Taqwa Kota Mataram. Acara dimulai pukul 07.30 WITa
  • Pondok Pesantren Isti’daduddarain, Orong Kamput, Medana, KLU. Acara dimulai pukul 14.00 WITa.
  • Lapangan Umum Kecamatan Kayangan, KLU. Acara dimulai pukul 15.00 WITa

Minggu, 28 April 2024

  • Kajian Subuh Masjid Al-Falah Ampenan, Kota Mataram. Dimulai Ba’da Subuh
  • Gili Trawangan, KLU. Acara dimulai pukul 17.00 WITa.

Demikian jadwal lengkap safari dakwah UAS di Pulau Lombok dari hari Jumat (26/4/2024) hingga Minggu (28/4/2024). Sahabat Lensa Mandalika yang berniat hadir, diharapkan mengikuti arahan panitia agar acara bisa berjalan lancar. (red/lm)