Lensamandalika.com – Duet Duo Doktor, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dipastikan akan berlanjut pada Pilkada NTB mendatang. Kepastian tersebut langsung disampaikan oleh Tuan Guru Bajang (TGB) mengutip video yang diunggah pada akun facebook Zulkieflimansyah, Sabtu (11/5/2024).

Pada video berdurasi 46 detik itu, Zulkieflimansyah saling menggengam tangan bersama TGB dan menyampaikan Duet Zul-Rohmi akan berlanjut.

“Zul Rohmi Lanjut,” tegas Zulkieflimansyah yang diaminkan TGB.

“Sip sip sip, lanjut lanjut lanjut,” kata TGB menimpali ucapan Zulkieflimansyah.

Pada caption unggahan tersebut, Zulkieflimansyah meminta tim Zul Rohmi jilid 2 untuk tetap semangat. Disebutkannya, gangguan-gangguan dalam sebuah kompetisi adalah hal yang biasa.

“Kalau ada gangguan-gangguan ya biasa lah. Namanya juga kompetisi, pada ada seru-serunya lah,” tulisnya.

Sejak diunggah empat jam yang lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 11 ribu kali, mendapatkan ratusan komentar dan puluhan kali dibagikan.

Pada video itu, tampak TGB dan Zulkieflimansyah asyik bermain tenis meja diselingi dengan obrolan santai antara keduanya.

Diberitakan sebelumnya, sinyal keberlanjutan duet Zul Rohmi sudah disampaikan oleh Zulkieflimansyah pada 30 April 2024 yang lalu, juga melalui sebuah video yang diunggah di media sosial facebook.

Pada video berdurasi 37 detik yang diterima redaksi Lensa Mandalika, Bang Zul menyampaikan dengan tegas bahwa Zul-Rohmi jilid II telah terbentuk.

“Kami memyampaikan kepada seluruh tim yang ada di seluruh Nusa Tenggara Barat bahwa Insyaallah Zul-Rohmi Jilid II berlanju,” tegasnya.

“Tetap kerja keras, mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita Semua,” tambahnya.

“Kompak untuk Bersatu,” ungkap keduanya secara bersamaan sambil mengacungkan dua jari sebagai pertanda bahwa Zul – Rohmi jilid II telah terbentuk.

Sejauh ini, pencalonan kembali Zulkieflimansyah pada Pilkada NTB telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Lensa Mandalika, Zulkieflimansyah telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur di beberapa partai, diantaranya Parai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).