Lensamandalika.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang. Meski begitu, rumor mengenai siapa saja yang akan maju pada bursa kontestasi kepala daerah di NTB kian ramai dibicarakan.

Salah satu yang belakangan tampak semakin menggecarkan lobi-lobi politik adalah mantan gubernur NTB 2018-2023, DR H Zulkieflimansyah.

Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto pertemuannya dengan Tuan Guru Bajang yang kompak berpose dua jari, kali ini Bang Zul sapaan akrabnya tampak semakin percaya diri bahwa duetnya dengan Sitti Rohmi Djalilah bakal terealisasi.

Sebelumnya Bang Zul mengatakan, yang mempertanyakan perihal deklarasi Zul-Rohmi jilid II, cukuplah fotonya dengan TGB yang berpose dua jari menjadi jawabannya.

“Sore ini bincang-bincang santai bersama Tuan Guru Bajang (TGB) tentang banyak hal. Selalu menarik dan menyenangkan. Bersyukur kami sudah lama saling mengenal dan bersahabat. Sehingga semuanya mengalir indah.” tulis Bang Zul dalam unggahannya, Kamis (25/4/2024).

“Bagi yang masih penasaran dan bertanya kapan kira-kira deklarasinya (Pilgub NTB), anggap saja foto kami berdua ini sebagai deklarasinya sehingga tak perlu bertanya-tanya lagi dan penasaran,” Imbuhnya.

Jawaban mengenai Zul-Rohmi jilid II tampaknya benar-benar terjawab melalui unggahan terbaru Bang Zul di laman facebook pribadinya.

Dirinya bersama Sitti Rohmi Djalilah kompak berfoto dengan pose dua jari ditambah dengan caption yang meyakinkan bahwa duet Zul-Rohmi jilid II untuk maju pada Pilkada NTB 2024 telah terwujud.

“Malam ini bersama Bu Rohmi. Lanjut Zul-Rohmi jilid 2. Ayo semangat semuanya, ” tulis Bang Zul di media sosial facebook yang diunggah pada Selasa (30/4/2024) malam.

Selain itu, pada video berdurasi 37 detik yang diterima redaksi Lensa Mandalika, Bang Zul menyampaikan dengan tegas bahwa Zul-Rohmi jilid II telah terbentuk.

“Kami memyampaikan kepada seluruh tim yang ada di seluruh Nusa Tenggara Barat bahwa Insyaallah Zul-Rohmi Jilid II berlanju,” tegasnya.

“Tetap kerja keras, mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita Semua,” tambahnya.

“Kompak untuk Bersatu,” ungkap keduanya secara bersamaan sambil mengacungkan dua jari sebagai pertanda bahwa Zul – Rohmi jilid II telah terbentuk.

Dengan dideklarasikannya kembali Zul-Rohmi jilid II, tampaknya akan menjadi penantang yang kuat untuk bakal calon kandidat lainnya. Hal tersebut mengingat pasangan yang yang disebut Duo Doktor ini adalah pasangan petahana yang masih memiliki basis pendukung yang besar. (Red/lm)