Lensamandalika.com – Setelah menelan kekalahan 2-0 dari Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 masih menjaga asa untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Malam ini, Kamis (2/5/2024) Indonesia akan berhadapan dengan Irak untuk memperebutkan tempat ketiga pada Piala Asia U-23. Dengan memenangkan laga malam ini, Timnas Indonesia U-23 secara otomatis bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Indonesia gagal lolos ke final Piala Asia U-23 2024 usai kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2 pada semifinal, Senin (29/4) malam.

Sedangkan Irak gagal lolos ke final Piala Asia U-23 2024 setelah kalah 0-2 dari Jepang di semifinal pada Selasa (30/4) dini hari WIB.

Pertandingan Indonesia vs Irak dipastikan akan berlangsung ketat karena laga ini menjadi duel perebutan tiket ketiga negara Asia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Dua tiket Asia lolos ke Olimpiade 2024 sebelumnya sudah berhasil diraih Jepang dan Uzbekistan yang sama-sama lolos ke final Piala Asia U-23 2024.

Dalam pertandingan ini ketajaman Timnas Indonesia juga dipastikan bertambah seiring kembali diperkuat penyerang andalan tim Merah Putih yakni Rafael Struick yang sudah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk menyaksikan laga bergengsi tersebut, Sahabat Lensa Mandalika bisa menonton secara Live Streaming pada link berikut ini.

Cukup dengan bermodal kuota internet, Sahabat Lensa Mandalika tidak akan ketinggalan menonton laga Garuda Muda malam ini.

Pastikan sahabat memiliki Kuota Internet yang cukup agar bisa menyaksikan pertandingan tersebut hingga peluit akhir berbunyi.

LINK LIVE STREAMING PIALA ASIA U-23 INDONESIA VS IRAK

(Red/LM)