Lensamandalika.com – Dalam rangka babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Timnas Guinea malam ini, Kamis (9/5/2024) pukul 21.00 WITa.

Perjuangan Garuda Muda untuk lolos ke Olimpiade Paris dapat disaksikan melalui link live streaming Indonesia vs Guinea di akhir artikel ini.

Pertandingan melawan Guinea menjadi peluang terakhir Indonesia untuk bertanding di multievent terakbar di dunia itu.  Jika berhasil mengalahkan Guinea, Indonesia akan tergabung di Grup A bersama tuan rumah Perancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. 

Selain kebugaran fisik yang tak ideal, Indonesia juga tak akan diperkuat beberapa pemain pilar seperti Rizky Ridho dan Justin Hubner.  Rizky Ridho absen karena kartu merah saat melawan Uzbekistan, sedangkan Justin Hubner sudah dipanggil klubnya Cerezo Osaka. 

Sementara, Elkan Baggott yang sebelumnya diupayakan datang juga kabarnya tak bakal bergabung dengan timnas U23 Indonesia di Paris.

Untuk menyaksikan laga hidup mati Timnas Indonesia malam ini, Sahabat Lensa Mandalika hanya perlu menyediakan kuota internet yang cukup.

Dengan Link live Streaming yang kami sediakan pada akhir artikel ini, sahabat bisa menonton secara Gratis darimana saja dan bersama siapa saja.

Berikut kami bagikan Link lIve Streaming Indonesia Vs Guinea untuk sahabat bisa menonton bersama keluarga malam ini.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS GUINEA

(red/lm)