Lensamandalika.com – Grup musik kenamaan Pulau Lombok, Amtenar membantah akan terlibat pada Konser Nusantara Indonesia maju yang akan digelar di Alun-alun Tastura, Kota Praya Lombok Tengah pada Selasa (6/2/2024) besok.

Hal tersebut diungkapkan pentolan Amtenar, Igor melalui keterangan di media sosial facebook pribadinya. Igor akhirnya angkat bicara setelah poster konser tersebut menyebar di berbagai lini media sosial.

Dia lantas mengunggah kembali poster tersebut dengan mencoret foto amtenar sebagai pertanda bahwa pihaknya memang tidak ambil bagian pada konser yang tampaknya digelar oleh Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran itu.

Alasan utama dirinya mengaku tidak menjadi bagian dari konser tersebut lantaran hingga dirinya membuat keterangan itu, management amtenar belum pernah ada kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

“Kami atas nama Amtenar Management dengan ini menyatakan tidak menjadi bagian dalam acara ini (Konser Nusantara Indonesia Maju, red). Oleh karena hingga siang ini, Sabtu (3/2/2024), Amtenar Management belum ada kesepakatan apapun dengan pihak penyelenggara terkait acara tersebut,” tulis Igor, bassist Amtenar mengutip media sosial facebooknya.

Sebagai tindak lanjut atas pernyataannya itu, Igor meminta kepada pihak-pihak yang telah menaruh foto amtenar di poster tersebut untuk menarik kembali unggahan itu sampai ada kesepakatan lebih lanjut.

“Mohon kepada pihak-pihak yang terkait dengan acara ini, untuk menTakedown semua flyer atau poster yang mencantumkan Amtenar sebagai pengisi acara hingga terjadi kesepakatan kerjasama antara Amtenar dengan pihak penyelenggara,” pungkasnya.

Adapun pengisi acara lainnya yang terpampang pada poster Konser Nusantara Indonesia Maju itu adalah grup musik kenamaan ibu kota, Jamrud dan grup kecimol Irama Dopang yang bermarkas di Gunung Sari.

Berdasarkan kebar yang didapatkan media ini dari elit Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Prabowo dijadwalkan hadir di Lombok pada tanggal 6 Februari 2024, namun belum diketahui apakah Prabowo dijadwalkan hadir pada konser itu atau tidak. (red/lm)